Translate My Blog

Jumat, 02 Desember 2011

TIP DAN TRIK MENGHADAPI Telpon Iseng Dan SMS Iseng baik Iklan ataupun Teror SMS

Informasi Untuk Semua :

TIP DAN TRIK
MENGHADAPI Telpon atau SMS Iseng Iklan dan Teror

Tip dan Trik Menghadapi Telpon dan SMS Iseng


 TIP DAN TRIK MENGHADAPI Telpon Iseng
Dan SMS Iseng baik Iklan ataupun Teror SMS

Pernahkah anda mengalami tiba tiba Nomor Handphone anda ada yang sms berisikan penawaran Kredit Tanpa Anggunan, atau Disuruh Transfer ke Bank tertentu, pada hal anda tidak pernah memberikan Nomor Handphone anda ke yang bersangkutan yang di Nomor Handphone tersebut.

Dan andapun sudah sms balik dengan baik baik, mohon jangandi kirimkan sms seperti, namun apa yang terjadi, besok besoknya atau seminggu kemudian nambah banyak lagi. Menghadapi cara ini …ya harus dihadapi cara yang sama atau yang lebih parah lagi, baca artikel di bawah ini.

Mungkin dikarenakan saat ini membeli sebuah nomor handphone perdana hanya 10 ribu tiga, dan Banyak fasilitas provider yang di manfaatkan mereka, apalagi ketika ada promo SMS  gratis, siap siap saja Nomor Handphone anda dikirimkan iklan seperti itu.

Iklan terbaik adalah iklan yang mengundang KEINGINTAHUAN KONSUMEN terhadap PRODUK TANPA menyinggung Hak Asasi KONSUMEN. Seperti Melewati Halaman Rumah seseorang tanpa permisi akan di Curigai Maksud Anda, Minta SUMBANGAN atau MALING.

1. Berikan kepada situs Iklan 

Kalau anda sudah terbiasa dengan dunia internet, dan sering surfing  di dunia maya, saya yakin tidak aneh lagi melihat beratus ratus situs dan blog mengajak anda Mendaftar ataupun membuka Iklan mereka, dari berbagai cara mereka membujuk anda, saya sarankan bagi yang belum mengetahui ajakan ajakan seperti ini jangan di layani, Posting berikutnya saya akan membahas MenyikapiSitus Iklan di Dunia Maya terlebih lagi di facebook atau di pencarian mesin Google.

Uuups…kembali lagi kepada pokok pembasan, jadi maksud saya cobalah cari situs iklan yang ketika anda disuruh mendaftarkan nomor handphone berikan nomor handpnone yang sering mengiklankan anda tadi. Nah…bakal seru deh…saling pasar memasarkanlah mereka ….hahaha….ini tujuannya agar mereka pun menyadari…,sesuatu hal yang dipaksakan akan berakibat yang tidak baik, bagi produk mereka dan diri mereka sendiri.

Kenapa saya bilang di paksakan, Cobalah anda pahami Saya ini hanya Penulis dan Pembuat Blog, yang awalnya hanya ingin membuat Biografi ataupun Curiculum Vitae saya, tapi ketika saya cantumkan Nomor Handphone saya….,waduuuh….bukan nya panggilan kerja yang sms atau telpon ke hp saya…malah berpuluh puluh iklan sms.

Oke…pada intinya cari Blog ataupun Situs yang ketika kita ingin mengetahui isinya ataupun mendapatkan informasi tentang isi blog tersebut meminta masukkan Nomor Handphone, Masukkin aja nomor tersebut. Dan yang paling efektif adalah ke Situs atau blog situs yang Mengajak anda dengan berbagai cara supaya “CEPAT KAYA” ataupun “DUDUK SANTAI DIRUMAH BIARKAN MESIN PENCARI UANG BEKERJA”…..waaah ..banyak banget deh…yang rata rata hanya meminta anda mendaftarkan diri anda dengan bayaran tertentu, setelah itu anda di berikan produk MLM atau lainnya, atau yang lebih parah Uang Masuk tak dapat apa apa….hehehe….,hati hati yach….

BERIKAN NOMOR HANDPHONE TERSEBUT KE SITUS ATAU BLOG YANG MEMINTA NOMOR HANDPHONE

2. Tampilkan di situs Jaringan Social

Ini cara lumayan efektif juga, tahukah anda dari mana mereka dapat nomor handphone kita….hehehe..jawabannya…ya dari “KITA SENDIRI”…,maksud saya dari  “KETIDAK TAHUAN KITA” ketika memberikan atau mempromosikan nomor Handphone kita.

Waktu awal awal saya buat facebook atau pun blog….muncul NARSIS saya untuk menampilkan Nomor Handphone saya, tujuannya biar banyak teman yang siapa tahu akan mengajak bisnis dengan saya ataupun teman lama yang tidak pernah berjumpa dapat menghubungi saya. Tapi sudah hampir 4 tahun saya tampilkan di facebook, tidak ada sama sekali yang mengajak bisnis dan bahkan 4 bulan terakhir ini banyak benar sms iklan Kredit Tanpa Anggunan ataupun Pasang Parabola dan lain lain.

Ada kesal juga di hati ini, karena handphone kita penuh dengan sms seperti itu, yang apa bila kita hapus akan terhapus sms penting lain di handphone kita, jadi mau ndak mau hapus satu satu, yang akan menghabiskan waktu kita saja.

Jadi saran saya “TAMPILKAN NOMOR HANDPHONE TERSEBUT DI SITUS JEJARING SOCIAL” yang tujuannya terserah anda, dibuat di status bagikan ke teman teman,ataupun tulis di info profil facebook kita, atau yang lebih efektifnya..,datangi account facebook halaman ataupun grup ataupun account yang banyak temannya…nah ketik disana…”Nomor Handphone ini Cantik Loh…call me yah”….,biar tersebar sekalian keseluruh orang, efeknya….hehehe…tanyakan saja kepada penyebar sms iklan tersebut.

3. Berhati hati memberikan Nomor Handphone 

Nah ini yang lebih efektif…, Anda pasti pernah diminta dengan teman facebook berbagi Nomor Handphone, kalau itu teman lama atau teman kita, saya yakin tidak masalah, tapi ketika itu orang yang suka iseng …hehehe…siap siap deh mengalami iklan sms tak di undang atau telpon iseng, saya pun sering meminta berbagi nomor handpone di facebook tapi apa yang terjadi….hehehe…banyak tanggapan mereka ada yang langsung block saya, ada yang bilang macam macam dan ada juga yang berbaik hati saling tukar nomor handphone.

Ketika saling tukar , kalau kita tidak tahu siapa mereka di dunia nyata…yah inilah yang saya alami no handphone saya di smsin iklan Kredit Tanp Anggunan dan lain lain.

4. Laporkan Kepada Pihak Berwajib

Bisa anda laporkan ke kepolisi ataupun ke penyedia nomor handphone tersebut, yang repotnya kalau nomor handphone itu berubah rubah, yach caranya yang diatas tadi. Tapi sebenarnya jangan juga kepada pihak berwajib…,kasihan kalau cuman iklan kredit tanpa anggunan, tapi kalau yang di suruh transfer kasih tau aja.

5. Kurangi Pembelian Pulsa secara Elektrik

 Jangan biasakan beli pulsa Elektrik, tidak semua penjual pulsa elektrik bisa dipercaya, contoh ketika anda membeli Pulsa elektrik, anda akan di haruskan menulis nomor Handphone anda pada buku pengisiiannya, ini aturan standard mereka karena kawatir akan ada kesalahan pengiriman kepada nomor yang keliru. Terlebih lagi jika pembeliannya di titipkan ke seseorang lagi…hehehe…siap siap aja mampir itu Nomor handphone ke seseorang yang tidak anda inginkan
Ada baiknya beli pulsa secara Voucer saja, Memang ribet masukkin pulsanya….mana yang anda pilih Ribet di Awal atau Seterusnya Ribet…hehehe.

Sebenarnya masih ada beberapa cara  lain tapi saya tidak ingin sampaikan di tulisan ini, Saya akan membahas lebih spesifik di posting berikutnya.
Cara cara diatas dapat juga mengatasi Nomor Handpone yang selalu meneror anda, tapi biasanya kalau di terror ataupun dapat ancaman pelaku akan mengancam, jangan sampai nomor saya diberikan orang lain…hehehe…saya tahu bukan karena pernah neror atau ngancam orang loh…tapi dari “Film ataupun Cerita Di Dunia Maya” yang mungkin dalam prakteknya ada yang mengalami di Dunia Nyata.

Saran saya sich menghadapi Pengecut Seperti ini, kasih aja nomornya tetap ke cara diatas, lalu bilang aja ke dia, aku kan ngisiini pulsa kamu secara Elektrik….,jadi mana saya tahu orang lain bisa tahu nomor kamu…hehehe…lalu benar benar belikan Nomor si Pengancam Tersebut Pulsa Elektrik ,…tapi belikan yang Rp. 5.000,- rupiah aja jangan banyak banyak atau kalau ada yang  Rp. 2.000,- rupiah…hehehe..kalau kebanyakan pulsa dia…nambah rajin deh NGANCAM dan NERRORNYA.

Sahabat pembaca cukup sekian tulisan saya yach, saya menulis ini karena kesal dengan sms tak diundang di Handphone saya, perhatikan di  “PEMBUAT BLOG”, awal awal saya tampilkan , tapi sekaran…hehehe…ndak mau lag. Jadi kalau ada yang mau contact saya lewat Yahoo Messenger saya aja kalau online di bawah blog ini, ataupun add pin bb saya saja 25F11859  lebih aman saya, suatu saat bisa saya remove kalau tidak suka dan ketika di add kembali yach diamin aja,  ataupun email ke desainpratama@yahoo.co.id.

Semoga tulisan di Siang Hari saya ini bermanfaat kepada PEMBACA yach….Copy Paste tulisan ini dan sebarkan ke Blog anda ataupun ke Account jejaring social ..silahkan saja…Oke
Artikel yang berhubungan dengan artikel ini :




2 komentar:

  1. sama gan, ane dulu sering bngt
    cobain softwarenya di www.DETEKTIF.top
    pilih yg software pelacak nomor hp
    TOPBGT
    bakal ketauan tuh yg neror

    BalasHapus

Please type in your comments, If you do not use email, please select Anonymous, thank you (Infodaku.com)